Discover Pati Wonder in Serenity


Kabupaten Pati adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang beribukota di Pati Kota. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dari kecil saya hidup di Pati hingga setengah besar, kemudian hijrah ke Rembang dan Semarang. Hingar bingar kota lain tetap tidak menghilangkan kecintaan saya terhadap Pati. Selalu saja setiap ada kesempatan pulang ke Pati, saya pasti pulang ke rumah.

Beberapa waktu yang lalu saya nemu sebuah video kreatif keren habis yang menggambarkan keadaan alam Pati. Meski belum semua masuk dalam video ini, setidaknya sudah mewakili sedikit tentang kota Pati.

Linknya disini dan videonya bisa dilihat dibawah :

Discover Pati Wonder in Serenity
Pesona Kabupaten Pati ;)Ini hanyalah sedikit keindahan kota Pati, banyak yang belum di explore, tapi udah keren banget :)I Love Pati Bumi Mina Tani <3 :*
Posted by Fawåiq Nur Mohammad on 6 Mei 2015



Masih banyak yang belum masuk dalam video ini, seperti makam Saridin, waduk gunung rowo, waduk gembong, air terjun grenjengan sewu, air terjun santi, banyu urip, gua wareh, gua lawa, pulau seprapat, dll.

Yuk mari berkunjung ke Pati, saya siap mengajak Anda untuk muter-muter bumi mina tani ini.

Jika Anda sedang berbicara dengan orang, dan ada logat Go, Leh. Anda sedang berbicara dengan orang Pati. Gage Go, Pye leh. Haha. I Love Pati  :*

Semoga bermanfaat. Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Discover Pati Wonder in Serenity"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar :)