Manfaat Air Putih


Manfaat Air Putih, Tips Kesehatan, Hidup Sehat >

Mengapa Rasulullah SAW melarang kita minum sambil berdiri..??? Ternyata secara medis di dalam tubuh manusia terdapat penyaring Sfringer. Saringan tersebut dapat terbuka ketika kita duduk dan kan menutup kembali ketika kita berdiri. Air yang kita minum belum 100% steril untuk diolah oleh tubuh, bila kita minum sambil berdiri maka air tidak akan bisa tersaring oleh Sfringer karena tertutup. Air yang tersaring oleh Sfringer akan langsung masuk ke kantung kemih dan dapat menyebabkan penyakit kristal ginjal. Subhanallah... tiap perintah dan larangan Rasulullah pasti bermanfaat bagi umatnya.

Terapi Air Putih :
  1. Minum 2 gelas air putih setelah bangun tidur dapat membersihkan organ internal.
  2. Minum segelas air putih, 30 menit sebelum makan dapat membantu fungsi seluruh pencernaan dan ginjal.
  3. Minum segelas air putih sebelum mandi dapat menurunkan tekanan darah.
  4. Minum segelas air putih sebelum tidur dapat mencegah strok dan serangan jantung.

Selain cara diatas untuk semua orang dan semua kalangan yang tengah mengalami krisis berat badan atau kegemukan dan ingin menurunkan berat badannya bisa menjalankan tips berikut yang tidak rumit :
Sediakan air putih satu gelas dan diamkan selama satu malam (membuat air tersebut mengembun), kemudian diminum keesokan harinya setiap bangun tidur, tapi bagaimanapun juga tips ini tidak akan mungkin berhasil bila tidak dijalankan dengan teratur.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Manfaat Air Putih"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar :)