Ciri-ciri Pacar Selingkuh [Cewek / Cowok]


Seperti apakah ciri ciri pacar selingkuh dari kita ? Mungkin kadang kamu dibuat kesal dengan sikap pacar yang mulai tidak perhatian lagi. Itu bisa saja sebagai tanda pacar mulai selingkuh sama kamu. Yang perlu dikhawatirkan adalah jika dia menjalin hubungan cinta dengan cewek atau cowok lain tanpa sepengetahuan kita, sedangkan kita masih sangat tulus mencintainya.


Kalau sampai hal seperti diatas terjadi, tentu sangat menyakitkan bukan ? Tidak salah jika kamu mengirimkan SMS atau status facebook kata-kata benci padanya. Namun sebelum kamu memutuskan bahwa pacar kamu selingkuh, ada baiknya memperhatikan beberapa ciri dibawah ini :
  1. Pacar yang selingkuh biasanya suka berubah-ubah mood tanpa sebab, kadang dia romantis, pemarah, kadang seperti serba salah didepanmu.
  2. Dia selalu membicarakan kesalahan kamu dan menyinggung andai saja kalian putus.
  3. Pacar yang selinguh kadang memperlihatkan sikap seperti menyembunyikan sesuatu darimu, dan itu bukan terjadi satu-dua kali.
  4. Dia sangat bersemangat ketika SMSan dengan orang lain yang kamu tidak boleh mengetahuinya.
  5. Semakin jarang telefon, kalau di SMS balasnya lama.
  6. Sering memancing pertengkaran diantara kalian.
  7. Hobi dan seleranya berubah dari biasanya.
  8. Suka bikin status FB yang tidak jelas, intinya curhat dimuka umum.
  9. dll.
Jika pacar kamu mulai melakukan hal-hal diatas maka perlu dicurigain dan diselidiki. Jangan sampai kita yang tulus mencintainya tapi diselingkuhi.

Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya buat muda-mudi yang sedang dilanda asmara.

0 Response to "Ciri-ciri Pacar Selingkuh [Cewek / Cowok]"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar :)