5 Tempat Di Indonesia Seperti Bukan di Indonesia

Ketika kamu membaca judul artikel ini kamu mungkin merasa heran dengan maksud 5 Tempat Di Indonesia Yang Seperti Bukan Di Indonesia . Jadi maksudnya adalah ternyata di indonesia ini ada tempat-tempat yang di buat khusus menyerupai tempat-tempat yang terkenal di luar negri sana. Nah daripada aku kecapek’an menjelaskan lebih baik kamu baca sendiri tempat-tempat yang aku maksud dalam tulisan ini.
1. Lokasi Syuting Jurassic Park
Pernah menonton film JURASSIC PARK? Dalam film itu sangat jelas diperlihatkan alam buatanJURASSIC PARK yang terdiri dari jajaran pegunungan purba yang sangat tinggi menjulang dengan bebatuan sebagai habitat dari Dinosaurus yang dikembangkan lagi melalui rekayasa genetik tingkat tinggi.
Melihat foto ini tentunya mirip dengan lokasi tersebut dong? Mungkin sobat ilmu-lengkap.com mengira di Brazil ya? Salah. Ini hanyalah jejeran perbukitan prasejarah yang ada di daerah Flores sana. Mungkin milyaran tahun lalu ada Dinosaurus yang mendiami Flores?
2. Salah Satu Sudut Australia
Kawasan yang rapi dengan jajaran bukit yang meningkat dan tampak unik ini sepertinya kerap menjadi lokasi foto favorit pasangan kekasih di Australia. Australia? Eh di luar negeri.
Luar negeri? Bukan. Ini sama sekali bukan di luar negeri sobat ku ilmu-lengkap.com, Tapi ini adalah resort Taman Simalem yang ada di dekat danau Toba, Medan, Sumatera Utara.
3. Restoran di Dubai
Banyak orang yang ingin ke Dubai. Alasannya adalah melihat pemandangan pantai yang eksotis dalam lokasi yang begitu mewah dan luar biasa menakjubkan. Seperti di foto ini yang tampak sedang makan bersama teman terdekat dengan pemandangan laut lepas yang sangat priceless.
Tapi eits, kamu tak perlu jauh-jauh ke Dubai. Karena lokasi ini ada di Mall Balcony yang terletak di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Kota dengan daya hidup paling mahal di Indonesia.
4. Pantai Jernih Thailand
Thailand dikenal dengan pantai-pantai yang memiliki pasir sangat lembut dan berwarna biru serta bening. Salah satunya adalah Pattaya yang kerap membuat banyak orang Indonesia ingin berkunjung ke sana. Jika kamu selalu berbangga diri ingin ke pantai di Pattaya, pernahkah kamu menjejakkan kaki di pantai Raja Ampat Papua ini? Lihatlah, pemandangannya sangat luar biasa yang mungkin Pattaya saja kalah.
5. Gurun Pasir Sahara
Mayoritas orang berpikir bahwa gurun pasir nan eksotis seperti Sahara hanya bisa ditemukan di Mesir atau daerah Asia Barat lainnya. Tapi kamu patut berbangga diri karena Indonesia memiliki gurun pasir pula yang tak perlu jauh-jauh bisa kamu temukan di pantai Parangkusumo daerah Yogyakarta sana.
Sungguh tak terlihat seperti di Indonesia kan?

0 Response to "5 Tempat Di Indonesia Seperti Bukan di Indonesia"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar :)