5 Atlet Ini Terkenal Karena Kecantikannya

Ilmu-Lengkap.com 5 Atlet Ini Terkenal Karena Kecantikannya.

Belakangan ini dunia maya di hebohkan munculnya seorang Atlet cantik berasal dari Kazakhstan, gadis bernama lengkap Sabina Altynbekova berusia 18 tahun ini meruapakan seorang Atlet voli yang kini mendadak terkenal karena kecantikannya.
Memang benar, gadis Atlet biasa di sapa Sabina ini memliki paras cantik kulit putih tubuh jenjang gemulai, tak heran jika banyak di pergunjingkan di dunia maya, kegemparan ini tak cuma di negeri ini tetapi juga di Asia.
Jika sabina dianggap atlet cantik, apakah ada atlet cantik selain sabina? ternyata memang ada, dan semuanya selalu menjadikan dunia maya ramia.
Nah siapa saja Atlet cantik selain sabina berikut ada 5 termasuk sabina atlet cantik dari berbagai negera.

1. Sabina Altynbekova

Seperti yang di ceritakan di atas, Sabina Altynbekova adalah salah satu atlet perempuan asal Kazakhstan berwajah rupawan, cantik, bak tokoh kartun anime.
Kecantikan Sabina jadi terkenal bermula Fotonya yang pertama kali di upload melalui situs 9gag, sejak itu banyak pihak yang melihatnya mereka mengagumi paras Sabina yang cantik hingga foto itu kini telah menyebar di seluruh pelosok jejaring sosial seperti facebook Twitter dan jejaring sosial lainnya.

2. Mckayla Maroney
5 Atlet Cantik Gemparkan Dunia Maya
Selain Sabina berikut ini adalah seorang atlet cantik bernama Mckayla Maroney yang dulu juga sempat hebohkan dunia maya karena kecantikannya.
Mckayla yang menguasai cabang atletik ini pertama kali ramai dibicarakan netizen di dunia ketika dirinya ikut serta dalam ajang Olimpiade 12 sebagai salah satu atlet wakil Amerika Serikat.
Selain kecantikannya, Mckayla dibicarakan banyak pengguna internet karena ekspresi kekecewaannya ketika menerima medali di podium saat ajang olimpiade tersebut.
Saat itu, Mckayla tersohor dengan meme bertajuk ‘not impressed face’.

3. Maria Sharapova
5 Atlet Cantik Gemparkan Dunia Maya
Atlet cantik satu ini adalah Maria Sharapova yang juga ramai di bicirakan dalam dunia maya, semua dari sumber yang sama, yaitu mereka rata-rata cantik :mangap:
Maria Sharapova adalah atlet tenis yang sempat mendapat julukan ratu di atas lapangan, Maria memliki paras cantik tubuh jejang dan kulit bening, dalam permainannya Maria suka berteriak nyaring dalam menangkis bola untuk di kembalikan ke arah lawan.

4. Danica Patrick
5 Atlet Cantik Gemparkan Dunia Maya
Danica Patrick adalah seorang atlet balap NASCAR, yang memliki paras cukup cantik, dan berkat kecantikannya pula atlet ini jadi terkelnal di dunia maya, apalagi usia Danica merupakan satu-satunya pembalap wanita di ajang Nascar 500, saat ini dan menjadi salah satu pembalap dengan gaji tertinggi di balap tersebut.
Danica tercatat sebagai pembalap dengan gaji tertinggi kelima dengan total pendapatan sebesar USD 15 juta atau setara Rp 157 miliar.
Selain miliki mental juara, wajah Danica pun sukses merenggut hati tak hanya pecinta Nascar tetapi juga para pengguna internet dari seluruh dunia.

5. Laure Boulleau
5 Atlet Cantik Gemparkan Dunia Maya
Laure Boulleau merupakan salah satu pe sepakbola Prancis paling terkenal. Selain karena skill olah bolanya yang mumpuni, Luare juga dikenal banyak orang lewat dunia maya karena kecantikannya.
Laure sendiri saat ini masih menjadi anggota timnas sepakbola wanita Prancis dan memperkuat klub PSG.

0 Response to "5 Atlet Ini Terkenal Karena Kecantikannya"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar :)